UPACARA BENDERA PERINGATAN ULANG TAHUN KE – 74 REPUBLIK INDONESIA BERSAMA OPD LINGKUP JALAN SOETRAN TRENGGALEK

Sabtu, 17 Agustus 2019 bertempat di halaman Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Trenggalek dilaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia yang diikuti oleh OPD Pemerintah Kabupaten Trenggalek lingkup Jalan Soetran, yaitu Badan Kepegawaian Daerah, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan,  serta Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Bertindak selaku inspektur upacara adalah Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Trenggalek Djoko Wasono, S.H, M.M.

Sesuai amanat Bupati Trenggalek yang disampaikan oleh Inspektur Upacara, mengajak kepada seluruh ASN serta Masyarakat bersama-sama mewujudkan Trenggalek Meroket, MER artinya Maju Ekonomi Rakyatnya, OK artinya Orang atau Organisasinya Kreatif dan ET berarti Ekosistemnya Terjaga. Dengan semangat MEROKET ini yang menjadi pendorong dalam mewujudkan program – program yang sudah tercantum dalam RPJMD Kabupaten Trenggalek Tahun 2016 – 2019 antara lain Trenggalek Smart Regency, Pertanian Terpadu Plus, Trenggalek Membangun, Trenggalek Gemilang dan GERTAK.